Jumat, 03 Oktober 2014

Konsultasi pranikah, Raffi - Nagita gaet 2 pengacara kondang

Konsultasi pranikah, Raffi - Nagita gaet 2 pengacara kondangdok. KapanLagi.com®

Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tinggal sebulan lagi. Makin mendekati hari H pelaksanaan, pasangan tersebut makin mencuri perhatian media. Salah satu yang terbaru adalah tentang rencana mereka berdua membuat perjanjian pra nikah.
Dan kabar tentang akan adanya perjanjian pranikah antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terjawab sudah. Menurut pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea, dirinya pernah didatangi Raffi untuk berkonsultasi tentang perjanjian pranikah. Sementara Nagita juga menanyakan hal yang sama tapi kepada pengacara yang berbeda, Elsa Syarief.
"Jadi Raffi nanyakan ke saya tentang apa gunanya perjanjian pra nikah," ujar Hotman saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (19/9).
"Calon istrinya nanyakan hal itu juga ke Elsa Syarif. Itu budaya untuk masyarakat internasional. Orang Indonesia belum terbiasa, karena takutnya keluarga wanita suka tersinggung soal perjanjian itu," lanjutnya.
Lebih lanjut Hotman menjelaskan, sejauh ini Raffi baru baru sebatas konsultasi. Sebab kalau sampai perjanjian pra nikah tersebut dilakukan harus bersamaan dengan penandatanganan akte nikah. "Belum (tanda tangan perjanjian nikah). Perjanjian itu ditandatangani pas tanda tangan akte nikah," tandasnya.
Semua yang terkait dengan pernikahan Raffi Ahmad memang spektakuler. Hampir dari semua sisi menarik untuk dibicarakan. Terlebih pernikahan ini digadang sebagai pernikahan selebriti paling mewah dan glamor. Resepsinya saja bakal digelar di dua tempat yakni Bali dan Jakarta.
Makin mendekati hari H pernikahan, keduanya makin diburu media.
(www.merdeka.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar