Jumat, 03 Oktober 2014

Amal Alamuddin, pengacara cantik penakluk hati bujangan tenar


Amal Alamuddin, pengacara cantik penakluk hati bujangan tenar
Amal Alamuddin ©splashnews.com
Pernikahan George Clooney dan Amal Alamuddin memang sedang menjadi headline di beberapa media internasional. Tak heran, hal ini tentu saja karena popularitas yang dimiliki Clooney sebagai salah satu bujangan yang paling terkenal dunia.
Yang lebih mencuri perhatian lagi adalah sosok istrinya yang bukan berasal dari dunia hiburan seperti mantan-mantan kekasihnya. Yup, Amal merupakan wanita yang berkarir di dunia peradilan atau lebih tepatnya seorang pengacara.
Bukan sembarangan profesi, ia pun berfokus menangani permasalahan hukum internasional, hak asasi manusia, dan berbagai kasus kriminal. Tak hanya itu, ia pun termasuk salah satu pengacara yang paling berprestasi. Di tahun 2013 lalu, ia berhasil meraih predikat sebagai Pengacara Paling Hot di Inggris.
Amal adalah seorang pengacara yang berprestasi @ istimewa
Sebelum sukses menjadi seorang pengacara seperti sekarang ini, tentunya Amal menempuh pendidikan di bidang hukum. Tahukah kamu jika Amal adalah lulusan Oxford University? Yup, di universitas bergengsi itulah ia menimba ilmu dengan mengambil jurusan Bachelor of Arts in Jurisprudence.
Rasa haus akan ilmu dalam diri wanita cantik ini memang begitu besar. Untuk itulah akhirnya ia kembali meneruskan pendidikannya dengan menimba ilmu di New York University School of Law pada tahun 2001 silam.
Penampakan Amal semasa kuliah @ istimewa
Dengan background pendidikan yang cemerlang seperti ini, Amal langsung mengawali karirnya hingga sangat bersinar seperti sekarang ini. Usai mengungkap karirnya yang begitu membanggakan, hal apa lagi sih yang memukau dalam diri wanita berusia 36 tahun ini?
Well, hal selanjutnya yang bisa dibanggakan dari dirinya adalah kemampuannya dalam memahami bermacam bahasa. Amal dilaporkan mahir dan menguasai bahasa Inggris, Arab, dan Prancis. Sebuah bakat yang luar biasa dan jarang dimiliki oleh orang lain.
Selain kecerdasannya yang sudah tak diragukan lagi, kamu pun sudah bisa menebak apa keunggulan yang ada dalam dirinya bukan? Yup, Amal termasuk salah satu wanita termodis yang pernah ada. Bahkan, dalam beberapa waktu belakangan ini ia dibanding-bandingkan dengan Kate Middleton.
Berbagai gaya fashionable ala Amal @ istimewa
Ditemui dalam beberapa kali kesempatan, memang banyak sekali penampilan Amal yang nyaris serupa dengan Duchess of Cambridge itu. Namun, tetap saja ia selalu sukses mencuri perhatian dengan berbagai gayanya yang super keren dan fashionable.
Kalau sudah begini, pantas saja bukan jika Clooney sampai jatuh hati dan memilihnya untuk menjadi pendamping hidupnya. Kelebihan yang dimiliki Amal memang akan jarang ditemukan dalam diri wanita yang lainnya.
Cantik, stylish, cerdas, dianugerahi dengan pekerjaan yang super keren. Apa sih yang kurang dari seorang Amal Alamuddin? Jadi, kamu nggak perlu bertanya-tanya lagi kan hal apa yang menarik dari dirinya? Bagaimana? (www.merdeka.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar