Minggu, 19 Oktober 2014

Raffi Ahmad Belum Tahu Hotman Paris Bakal Beri Kado Lamborghini

Raffi Ahmad Belum Tahu Hotman Paris Bakal Beri Kado Lamborghini
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea akan memberikan kado spesial untuk pasangan pengantin baru, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Jika sebelumnya Hotman sesumbar memberikan hadiah senilai Rp 2 milar berupa jam tangan bermerek Rolex, kini Hotman beserta komunitasnya berniat menghadiahi Raffi mobil Lamborghini.
Raffi sendiri belum mendengar kabar bawa Hotman akan menghadiahi mobil super mewah itu tepat di hari pesta resepsi pernikahannya. Sebab, saat ditanyakan, wajah Raffi terlihat ling-lung dan kebingungan. "Wah! Kalau kado itu (mobil Lamborghini), gue enggak tahu, beneran," kata Raffi seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.
Jika benar mobil mahal itu akan dijadikan kado oleh Hotman dan komunitas Lamborghini Jakarta-nya, Raffi akan amat senang. Raffi tersenyum malu karena hadiah yang akan didapatkannya sudah lebih dulu dibocorkan. "Kalau memang dikadoin itu (mobil Lamborghini), dan dikasih surprise, wah berarti surprise-nya sudah ketahuan dong ya," ucapnya seraya terbahak.
Raffi memang menggemari dunia otomotif. Sejak namanya melambung dan berpenghasilan tinggi, koleksi kendaraan bermotor di garasinya kian bertambah, tak hanya mobil sport mahal, melainkan motor besar. "Aku boleh enggak naik Lambo dan moge?" tanya Raffi pada istrinya. "Boleh," jawab Gigi manja. "Baik kan bini (istri) gue. Cuma dia mah pesannya jangan ngebut-ngebut," ucap Raffi.
Jika tak ada perubahan, Hotman Paris dan CEO Lamborghini Jakarta, Johnson Yaptonaga, esok akan melakukan konvoi bersama beberapa mobil Lamborghini dimulai pukul 09.00 wib dari kantor pusat di kawasan TB Simatupang. Mereka akan mengantar hadiah mewah untuk Raffi ke Ritz Carlton, Pacific Place, tempat dimana Raffi dan Gigi akan menggelar pesta resepsi pernikahan mereka yang pertama.(Tabloidnova.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar