Selasa, 30 Agustus 2016

Prof. Dr. NURWIDIATMO & ASSOCIATES


Prof. Dr. Nurwidiatmo, SH, MH, MM
Adalah Guru Besar Ilmu Hukum. Alumni Fakultas Hukum Universitas Diponegoro ini memperoleh gelar Magister Ilmu Hukum dan Magister Manajemen sekaligus  Doktor Ilmu  Hukum dan Doktor Manajemen. Ia memiliki pengalaman luas sebagai General Manager BUMN dan pernah bergabung pada beberapa Bank Swasta dan Perusahaan Asing sebagai Legal Advisor. Dalam profesi Advokat PERADI, ia pernah terpilih sebagai Pengacara Terbaik Tahun 2004 dan memperoleh penghargaan dari Presiden Republik Indonesia.
Associates
Dr. Djoko Budiarjo, SH, MKn
Adalah Pensiunan Jaksa di Kejaksaan Agung dengan pangkat terakhir IV/e. Alumni Universitas Indonesia ini juga telah memperoleh gelar Magister Kenotariatan dan Doktor Ilmu Hukum. Sepanjang kariernya dan setelah menjalani masa pensiun ia telah gemilang menangani berbagai perkara pidana, perdata dan kepailitan.

Drs. Sri Hartono, Msc, Ak
Adalah Pensiunan Kepala Kantor Pajak dengan pangkat terakhir IV/d. Alumni Universitas Gajahmada yang telah memperoleh Master of Accounting ini merupakan seorang Ahli Perpajakan dan Akuntansi.
Umi Chamidah, SH, MKn
Adalah seorang Akademisi. Alumni Universitas Padjadjaran yang telah memperoleh Magister Kenotariatan ini merupakan seorang Ahli dalam perancangan kontrak dan perjanjian.
Dr. Tukasilul Imaroh, SE, MM
Adalah Ketua Program Magister Manajemen Universitas Jaya Baya. Alumni Universitas Indonesia yang telah memperoleh gelar Magister Manajemen dan Doktor Ilmu Manajemen ini merupakan Ahli di bidangleadershipentrepreneur, serta pelaku bisnis.
Umar Tausikal, SH, MH
Adalah Pengurus PERADI dan Wakil Ketua HAPI. Alumni Universitas Padjadjaran yang telah memperoleh Magister Ilmu Hukum ini sangat aktif menangani berbagai perkara hukum besar di tanah air.
Joyada Siallagan, SE, SH, MH
Adalah seorang Akuntan dan Konsultan Pajak di berbagai perusahaan. Alumni Universitas Indonesia yang telah memperoleh Sarjana Hukum dan Magister Hukum ini juga merupakan praktisi dalam berbagai perkara perpajakan di Peradilan Pajak.
Antonius Hermawan, SH, MH
Adalah Ketua Yayasan Pendidikan dan Pelatihan Indonesia yang mengkhususkan pada pelatihan bidang hukum dan administrasi. Alumni Universitas Islam Jakarta yang telah memperoleh gelar Magister Hukum ini merupakan praktisi dan konsultan hukum Hak Kekayaan Intelektual, juga ahli di bidang hukum lingkungan.
Basuki Soedjarno, MBA, AAAIK, APAI
Adalah Praktisi dan Pialang Asuransi Kerugian. Alumni Magister Business Administration dari Amerika ini merupakan konsultan hukum dan ahli klaim asuransi dan secara luas berpengalaman membantu penyelesaian dalam masalah-masalah asuransi di pengadilan.
Informasi lebih lengkap tentang Prof. Dr. Nurwidiatmo & Associates, silahkan klik:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar