Jumat, 10 Juni 2016

9 Pengacara Terbaik di Indonesia


Bagi kalangan awam, pengacara hebat adalah pengacara yang sering muncul di televisi (yaa infotainment lah). Namun ternyata gak selamanya pandangan tersebut benar. Sebab berdasarkan hasil riset, banyak pengacara hebat malah datang dari kantor pengacara yang jarang tersorot oleh media televisi maupun media lainnya. Beberapa contoh pengacara yang sering muncul di media massa Hotman Paris,Ruhut Sitompul dll.
Beberapa lembaga yang melakukan risetnya secara berkala (tiap tahun) adalah Asia Law Profiles (www.asialaw.com), IFLR1000 (www.iflr1000.com), Chamber Asia Pacific (www.chambersandpartners.com), The Legal 500 (www.legal500.com) dan detik.com .
Langsung aja, berikut 9 Pengacara Terbaik di Indonesia :

1. Hadiputranto Hadinoto & Partners (HHP) in association with Baker & McKenzie

HHP seringkali muncul untuk perkara sengketa merek, kepailitan hingga gugatan perdata. Siapa yang tidak mengenal para advokat dari HHP ini, profesionalitas tinggi telah dilakukan oleh HHP dalam segala kasus yang ditanganinya, dan HHP ini terkenal dengan selalu 'menjaga rapat-rapat' rahasia kliennya. Advokat HHP ahli di bidang banking maupun penasihat dalam bidang economic crisis.

Jakarta Stock Exchange Building Tower II, 21st Floor
Sudirman Central Business District Jl Jenderal Sudirman Kav 52-53
Jakarta 12190, Indonesia
Phone +62 21 515 5090
Fax +62 21 515 4840
www.hhp.co.id

2. Hiswara Bunjamin & Tandjung (HBT) in association with Herbert Smith LLP


HBT pada 2012 ini menyabet sebagai kantor pengacara terbaik versi Chamber Asia Pacific. HBT berfokus pada bidang perselisihan antara investor asing dan lembaga keuangan yang bersinggungan dengan berbagai permasalahan dan peraturan di Indonesia. Dalam beberapa tahun terakhir, HBT mengurusi klien dengan transaksi dalam jumlah terbesar di Indonesia seperti privatisasi, merger dan akuisisi dan restrukturisasi perusahaan dan utang-piutang perusahaan. 

23rd Floor, Gedung BRI II
Jl. Jend. Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10210, Indonesia
T: (62-21) 574 4010
F: (62-21) 574 4670 / 71
www.hbtlaw.com

3. Ali Budiardjo Nugroho Reksodiputro (ABNR), member of PRAC, Lex Mundi and INTA

Dari tahun 1984 sampai 1990, Mardjono menduduki kursi Dekan Fakultas Hukum UI dan mengawasi pelaksanaan reformasi utama dalam kurikulum sekolah hukum. Saat ini, ABNR melayani jasa hukum dalam bidang perbankan, perusahaan, hukum investasi, teknologi informasi, minyak dan gas, kekayaan intelektual, marger, pertambangan, perkapalan, real estate hingga mediasi.

Jakarta Office:
Graha CIMB Niaga, 24th Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav. 58
Jakarta 12190
Ph +62 21 250 5125/5136
Fx +62 21 250 5001/5121/5122/5392
info@abnrlaw.com

Singapore Office:
Clifford Centre #12-05
24 Raffles Place
Singapore 048621
Ph +65 6236-0282
Fx +65 6532-2972
infosg@abnrlaw.com
www.abnr.co.id

4. Mochtar Karuwin Komar (MKK) in association with Clifford Chance

MKK merupakan salah satu kantor pengacara tertua dan terbesar di Indonesia. Didirikan pada 1971, MKK tumbuh seiring modernisasi Indonesia. Sebagian besar pengacara MKK jebolan universitas terkemuka di Amerika Serikat, Inggris, Belanda, Australia dan Jepang. MKK melayani jasa hukum dalam bidang perbankan, perusahaan, hukum investasi, teknologi informasi, minyak dan gas, kekayaan intelektual, marger, pertambangan, perkapalan, real estate hingga mediasi.

14th Floor Wisma Metropolitan II
Jl. Jend. Sudirman Kav. 31
Jakarta 12820 Indonesia
P.O. Box 2844 Jakarta 10001
Phone 62 21 571 1130
Fax 62 21 571 1162, 570 1686
email mail@mkklaw.net
www.mkklaw.net

5. Assegaf Hamzah & Partners (AHP)

Salah satu advokat senior dari AHP telah menduduki pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Chandra M Hamzah. Di kantor AHP inilah, Chandra menjadi salah satu partner senior. AHP saat ini berkonsentrasi memberikan jasa hukum dalam bidang hukum bisnis. Dari perbankan, merger perusahaan, penanaman modal hingga sektor energi, minyak dan gas.

16th Floor Menara Rajawali , Jalan Mega Kuningan Lot # 5.1,
Kawasan Mega Kuningan, Jakarta 12950
www.ahp.co.id

6. Melli Darsa & Co (MDC)

Melli merupakan pengacara cantik yang dahulunya jebolan Fakultas Hukum Universitas Indonesia (FH UI), usai kuliahnya terputus dari Georgetown University, Amerika Serikat kemudian Melli melanjutkan studinya di Harvard Law School, Cambridge, Amerika Serikat. Pada tahun 2003 karir MDC mulai bersinar. Melli mendapatkan mega proyek dari Bank Mandiri untuk Note Issuance Program yang dihargai sebesar US$1 miliar. Sejak saat itu jasa Melli banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan besar untuk menangani transaksi penting di bidang finansial maupun akuisisi. Berkat usahanya tersebut, pada tahun 2006 menurut Financial Law Review, MDC yang berkantor di Menara Standard Charted mendapatkan gelar sebagai kantor hukum Indonesia terbaik dalam generasinya.

Menara Standard Chartered 19th Floor
Jl. Prof. Dr. Satrio No. 164,
Jakarta 12950, Indonesia
Tel. 62-21 2553 2019
Fax. 62-21 2553 2020
www.darsalaw.com

7. Makarim & Taira S.

Selain sebagai seorang pengacara handal, Makarim juga merupakan penulis buku dan kolumnis di berbagai media massa nasional. Mantan aktivis 1966 ini memulai membangun kantor hukumnya pada 1980. Saat itu ia menggandeng Frank Taira Supit, koleganya ketika di Harvard. Jadilah kantor hukum mereka bernama Makarim & Taira S. Nono Anwar Makarim juga sempat menjadi anggota tim kode etik KPK beberapa waktu lalu. Saat ini, kantor ini menjadi salah satu rujukan bagi kantor hukum baru di Indonesia. Di dunia Internasional, Makarim& Taira S mendapat berbagai penghargaan sebagai kantor pengacara terbaik di Indonesia setiap tahunnya.

Summitmas I, 17th Floor,
Jl. Jend. Sudirman Kav. 61-62
Jakarta 12190 – Indonesia
Telephone: (62-21) 252 1272, 5200001
Facsimile: (62-21) 252 2750, 252 2751
Managing Partner: Rahayu N. Hoed
E-Mail: Rahayu.Hoed@makarim.com
www.makarim.com

8. Lubis Ganie Surowidjodjo (LGS)

Lubis dilahirkan di Tarutung pada 1948 silam. Setelah selesai menyelesikan kuliah di FH UI, dia melanjutkan pendidikan hukumnya di University of Washington in Seattle, USA. Adapun Surowidjojo, selain sebagai praktisi hukum kenamaan, ia juga sempat berkecimpung dalam dunia media massa sebagai Presiden Direktur sebuah media online. LGS kini menjadi kawah candradimuka para pengacara muda yang mau belajar hukum korporasi. Banyak pengacara ternama jebolan LGS seperti Chandra M Hamzah hingga Hikmahanto Juwana.

Menara Imperium 30th Floor
Jl. H. R. Rasuna Said Kav. 1 Kuningan,
Jakarta 12980, Indonesia.
Telephone : (62-21) 831 5005, 831 5025
Fax : (62-21) 831 5015, 831 5025
www.lgsonline.com

9. Soewito Suhardiman Eddymurthy Kardono (SSEK)

SSEK merupakan salah satu kampiun kantor pengacara ternama di Indonesia. SSEK selalu menempati posisi teratas dalam beberapa tahun terakhir. SSEK menangani hampir semua permasalahan bisnis di Indonesia dengan nilai hingga ribuan dollar AS. Dari bisnis ekspor, minyak, perkapalan, energi hingga industri kertas.

14th Floor, Mayapada Tower
Jl. Jend. Sudirman Kav. 28
Jakarta 12920, Indonesia
Phone 62 21 5212038, 5212130
Fax 62 21 5212039
Email: ssek@ssek.com
www.ssek.com

Itulah info yang bisa disampaikan apabila ada salah-salah kata maupun peringkat mohon dimaklumi ceileh  (http://www.modifikasi.com/)

2 komentar:

  1. Halo semuanya!!!

    Saya menyambut Anda semua hingga tahun 2020. Nama saya ERLINA TUTY SARTIKA, Am dari Bandung di Indonesia. tolong saya ingin Anda semua berhati-hati di internet. Saya akan menyarankan Anda untuk tidak mengajukan pinjaman di internet tanpa sepengetahuan perusahaan Pinjaman karena tidak semuanya nyata, kebanyakan dari mereka adalah penipuan, mereka akan meminta Anda untuk mengirim uang untuk pendaftaran, transfer, biaya asuransi dan Anda masih akan tidak mendapatkan pinjaman Anda, mereka semua adalah pencuri. Saya telah menjadi korban di 3 pemberi pinjaman yang berbeda di sini dan saya mengirim sejumlah besar uang karena saya benar-benar ingin mendapatkan pinjaman ini dan saya dipercaya sebagai yang pertama kali, tetapi saya tidak bisa mendapatkan pinjaman dari mereka. Anda harus sangat berhati-hati agar Anda tidak tertipu seperti saya, jika Anda benar-benar ingin mendaftar di internet, hanya ada satu kreditor kredit yang sangat saya percayai karena setelah saya mencoba beberapa tempat dan saya tertipu, saya sangat kesakitan karena saya punya banyak hutang untuk dibayar, jadi teman saya di kantor membantu saya menemukan perusahaan pinjaman yang nyata dan sah dan kami menemukan pemberi pinjaman baru REBECCA ALMA LOAN COMPANY, dan kami melakukan dokumentasi yang diperlukan dengan perusahaan, jadi teman saya membantu saya untuk mengikuti semua aturan dan peraturan hanya untuk memastikan mereka nyata dan bagi Tuhan untuk kemuliaan saya mendapat pinjaman dari perusahaan sekitar 720 juta Rupiah. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, Anda harus menghubungi Bunda REBECCA ALMA dan mengikuti aturan dan ketentuan atau syarat dan ketentuan dan saya jamin Anda akan mendapatkan pinjaman dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau kesulitan. Saya sama-sama mendapat pinjaman dengan tingkat bunga hanya 2%. Anda dapat menghubungi ibu yang baik melalui alamat email ini: rebaccaalmaloancompany@gmail.com. Anda juga dapat ibu WhatsApp Rebecca Alma di nomor ini: +1405259662


    Harap Anda masih dapat menghubungi saya melalui email saya untuk informasi lebih lanjut. Saya akan menjelaskan irlinatutysartika15@gmail.com


    Semoga Allah selalu menyertai Anda semua. Berharap yang terbaik untuk mu

    BalasHapus

  2. W/A::::::::::::::::::::::::: +62 81617 547 646
    Tel::::::::::::::::::::::::::: +62 81617 547 646
    e_mail::::::::::::::::::::[aditya.aulia139@gmail.com]
    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
    ::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    COMPANY:ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY
    W/A:::::(+44) 7480 729811
    Tel....:::( +44) 7480 729811
    e_mail:::[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    https://wordpress.com/view/iskandarlestari.wordpress.com

    BalasHapus