Rabu, 26 November 2014

Borne AADC jadi pengacara sukses




(kapanlagi.com)
Ada yang masih mengganjal ketika melihat mini drama ADA APA DENGAN CINTA dirilis pada awal bulan ini. Meski memang asmara Cinta (Dian Sastrowardoyo) dan Rangga (Nicholas Saputra) berhasil menemui titik terang pasca 12 tahun tanpa kabar, tetap saja rasa penasaran ini ingin bertanya, "Ke mana sih si Borne?".

Yup, seperti yang diketahui, Borne (Fabian Ricardo Siregar) adalah pacar Cinta semasa SMA dulu. Sayang sikap protektif dan kurang pekanya membuat Cinta akhirnya beralih hati kepada Rangga yang memang cool dan misterius.

Sebetulnya Borne punya kesempatan untuk merebut kembali Cinta dari Rangga. Ia punya kesempatan selama dua belas tahun lamanya, di tengah kegamangan hubungan Cinta dan Rangga. Namun ia memilih untuk tak melakukannya.

Seandainya Borne datang untuk menemui Cinta, niscaya pacar semasa SMA-nya itu langsung didera kegalauan akut. Terlebih saat Cinta tahu penampilan Borne kini sangat rapi dan parlente layaknya seorang pengacara kondang. Seperti apa penampilan Borne sekarang? Dua foto di bawah ini bisa jadi jawabannya.

Dua belas tahun berlalu, ternyata Borne tetap atletis dan tegap seperti saat SMA dulu. Bedanya kalau kita dulu melihatnya dalam balutan seragam SMA saja, kini ia tampil modis dalam setelan jas.

Fabian Ricardo Siregar, pemeran Borne, memang tak meneruskan karir aktingnya di dunia hiburan. Ia memilih untuk menempuh pendidikan hukum dan berkarir sebagai seorang pengacara. Dari data yang diperoleh melalui situs Linkedin, Fabian bekerja sebagai Legal Consultant.

Ia pun tak terlalu mengumbar banyak foto di akun-akun jejaring sosialnya.  Tak banyak informasi yang bisa didapat terkait kehidupan pribadinya. Yang pasti, si "Borne" yang kita tahu sudah tumbuh dan menjadi seorang pengacara sukses.

Nah kalau tahu "Borne" sudah jadi pengacara seperti ini. Kira-kira Cinta apakah tetap memilih Rangga? (www.waspada.co.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar